Welcome

lahum-hacking

Sabtu, 11 Januari 2014

BIDADARI ATAU PELACUR??

Dear mt friend,,,
setelah sekian lama tak update karena berbagai kesibukan kini aku pengen cerita.
Dia yang dulu selalu ku puja dan ku puji, kini aku malu dan jijik melihatnya. bagaminana tidak, ternyata ucapanya lebuh busuk daripada seorang pelacur murahan. lebih kotor daripada kotoran anjing.
Dulu, sesorang yang aku duga selingkuhan dia, dan dia mengelak atas semua itu, teman kerjanya yang katanya seorang Potografer propesional dari sebuah majalah kampus, ternyata kini menjadi kekasihnya.
Bangsat gak sih???? aku menyesal sih sebenarnya.. kenapa dulu tak membuatnya hancur pula seketika. sampah busuk, mulutnya...
semua kata-katanya tak ada yang bisa di buktikan... katanya hubungan ini selesai karena  Orang tuanya, dan tak berani pacaran lagi,,, tapi pada akirnya tetep juga pacaran. namanya juga perek,, jadi gak bisa sebentar saja menikmati masa jomblo.
Aku jadi ragu benarkah dulu aku yang mengambil kesucianya???? atau dia datang padaku karena sudah busuk kelakuanya??? atau kah dulunya pelacur yang sengaja di tutup oleh hijab kemunafikan???

BANGSAT!! hahahahahah.... apapun itu, yang jelas AKU SUDAH PERNAH MELIHAT DARI UJUNG RAMBUT SAMPAI UJUNG KAKI, bahkan aku menikmatinya... so kalo pergi pergi saja.. toh rasanya juga uda gak nikmat lagi... oke bangsat... semoga kamu hamil duluan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentar anda :-D